Jumat, 10 Juli 2015

Mie Ongklok


Ini lucu sekali, baru tahu kalau aplikasi google bisa combine foto otomatis begini.
Ceritanya pas itu teman saya Miss O baru liburan di Indonesia. Nah, karena keterbatasaan provider, karena dia punya-nya nomor asing alhasil sementara saya jadi manager nya. Yang mau ketemu Miss O (yang jarang mudik ini) bisa menghubungi saya. Kebetulan teman dekat kami berdua yaitu Miss S ngajakin meet up. Jadilah kita bertiga meet up, fyi dalam rantai pertemanan ini minus Miss K dan Miss D, yang satu sedang di pare yang satu sibuk ngurus kos di Jakarta.

Back to the trio, karena Miss S itu gaul abiz soal tempat nongkrong hitz di jogja jadilah kita ketemuan di Mie Ongklok jalan Timoho.

Bicara soal mie Ongklok, jarang lho di jogja kita bisa nemu menu ini. Dulu saya pertama mencicipi di wonosobo. Rasanya kurang begitu familier, kalau boleh saya bilang mirip batagor tapi kuah soto tapi mie nya mie ayam, tapi ada sayur kobisnya, bingung ga? haha Sama saya juga bingung njelasinnya, kayak karedok tapi pake mie plus berkuah. Bisa mbayangin? enggak? Coba nanti kalian cicipi sendiri kapan-kapan :D
Yang jelas Tempe gorengnya disini enakk bgt crispyy, cocok bgt jadi lauk, sate ayam nya juga mantab, maniss. Kalau mie Ongkloknya sendiri, emm mungkin lidah saya ga begitu terbiasa.

Hari itu kalau ga salah hari jumat, hujan deras, deras bgt, Alhasil kita ngobrolnya jadi lama, foto-foto, bercanda-bercanda, bergosip , dan diakhiri dengan mendoakan satu sama lain. Semoga masing -masing Ikhtirnya lancar dan dimudahakan. Amin. Already Miss You Guys. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar